Kabar Duka, Mantan Pengurus Persib dan PSSI Kota Bandung, Suryaman Bustomi Meninggal Dunia

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 10:06 WIB
Logo PSSI (pssi.org)
Logo PSSI (pssi.org)


BANDUNGNEWSPHOTO - Kabar duka diterima keluarga besar PSSI Kota Bandung dan Persib. Mantan pengurusnya, H. Suryaman Bustomi meninggal dunia pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Berita duka itu pertama kali disampaikan mantan pemain dan pelatih Persib, Asep Sumantri di grup whattsapp PSSI Kota Bandung, Sabtu, 8 Oktober 2022 pagi.

"Innalillahi wainnailaihi rojiuun... Telah berpulang ke Rahmatullah Bp. H. Suryaman Bustomi (pensiunan Dipenda- mantan pengurus persib 1990 an) pd hari Sabtu, 8 Okt 2022 pukul 01.00 di RS. Santosa," demikian berita duka tersebut.

Baca Juga: Kapan Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022 Dilanjutkan? Begini Jawaban Sekjen!

"Semoga rohimahullah mendapat maghfirohNya, dilapangkan kuburnya, diringankan hisabnya dan menjadi ahli jannahNya. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihu wafuanhu. Aamiiin ya Robbal alaamiin." lanjutnya.

Kabar duka tersebut langsung direpon para pengurus PSSI dengan ucapan belasungkawa dan doa terbaik untuk almarhum.

“Ya Allah, Ampunilah almarhum, berilah rahmat kepadanya, selamatkan & maafkan beliau. Tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan beliau dengan air salju dan air es. Bersihkan beliau dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik dari keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan ke dalam Surga, jagalah almarhum dari siksa kubur..," demikian doa yang dipanjatkan anggota DPRD Kota Bandung, H. Andri Rusmana.

Baca Juga: Dihentikan Sementara, Ini Pembagian Grup Babak 12 Besar Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, mugia almarhum H. Suryaman Bustomi ditampi iman Islam diampuni dosa2na sareng dilapangkeun dialam kuburna," timpal Ketua Asosiasi Futsal Kota Bandung, H. Oce Permana.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ciro Alves Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib

Minggu, 11 Desember 2022 | 19:09 WIB
X