• Kamis, 19 Mei 2022

Raih Google Play Awards 2021, Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Buka Peluang Kemajuan Bagi Masyarakat

- Minggu, 5 Desember 2021 | 20:13 WIB
Raih Google Play Awards 2021, Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Buka Peluang Kemajuan Bagi Masyarakat. (Telkomsel)
Raih Google Play Awards 2021, Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Buka Peluang Kemajuan Bagi Masyarakat. (Telkomsel)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kuncie dan Fita, dua aplikasi yang diluncurkan oleh Telkomsel berhasil meraih penghargaan dalam ajang Google Play Awards 2021.

Aplikasi Kuncie berhasil meraih predikat Best for Personal Growth, sedangkan Fita mendapatkan penghargaan untuk katergori Best Hidden Gems.

Pencapaian ini merupakan pendorong bagi Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi masyarakat, pemanfaat solusi berbasis teknologi digital.

Mengutip rilis yang disampaikan oleh Google Play, sama seperti di tahun sebelumnya, aplikasi yang berfokus pada personal growth sangat diminati pada tahun 2021, dan aplikasi Kuncie yang juga memiliki fokus pada pengembangan potensi setiap talenta di Indonesia melalui pembelajaran maupun pengembangan keterampilan di berbagai bidang, berhasil meraih yang terbaik di kategori Best for Personal Growth.

Baca Juga: Pengusaha di Jabar Apresiasi Keputusan Gubernur Soal Upah Sesuai UU Cipta Kerja

Sedangkan Fita, sebagai aplikasi yang dapat membantu masyarakat membangun kebiasaan baik, mendorong masyarakat untuk dapat menerapkan hidup lebih sehat, dinobatkan sebagai Best Hidden Gems.

Menurut Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas pencapaian Kuncie dan Fita dalam ajang Google Play Awards 2021 ini.

"Walau belum genap setahun kedua aplikasi tersebut dihadirkan, namun sambutan khususnya dari pengguna OS Android sudah semakin meningkat," jelasnya.

Hal ini akan menjadi salah satu pendorong bagi kami sebagai digital ecosystem enabler membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi masyarakat, melalui pemanfaatan solusi berbasis teknologi digital.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X