• Jumat, 1 Juli 2022

Perkuat Komitmen Akselerasi Ekosistem Digital Indonesia, Telkomsel Perkenalkan Indico

- Minggu, 13 Maret 2022 | 09:32 WIB
Perkuat komitmen akselerasi ekosistem digital Indonesia, Telkomsel perkenalkan Indico. (Telkomsel)
Perkuat komitmen akselerasi ekosistem digital Indonesia, Telkomsel perkenalkan Indico. (Telkomsel)

BANDUNGNEWSPHOTO – Untuk mengakselerasi terbukanya lebih banyak peluang serta kemudahan inovasi dalam pemanfaatan teknologi digital terkini, PT Telkomsel Ekosistem Digital secara resmi memperkenalkan logo dan brand perusahaan yang diberi nama Indico.

Sebagai anak perusahaan Telkomsel yang akan menjadi holding company bagi bisnis vertikal di sektor digital, Indico didirikan untuk memperkuat ekosistem dan industri digital Indonesia.

Pengenalan Indico merupakan bagian dari semangat Telkomsel Ekosistem Digital untuk memperkuat identitas perusahaan sebagai penggerak perubahan yang akan mendorong hadirnya lebih banyak layanan digital yang inovatif.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Ditahan PSIS, Bhayangkara Sulit Bersaing dengan Bali United dan Persib

Indico juga akan mengakselerasikan lahirnya beragam potensi talenta digital berdedikasi yang akan mengedepankan kolaborasi bersama startup lintas sektor Tanah Air, para investor, maupun para pemangku kepentingan lainnya di industri digital, yang diharapkan dapat memberi dampak signifikan dalam penguatan perekonomian digital bangsa.

Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir, mengatakan bahwa dia melihat sebuah transformasi yang luar biasa dari Telkomsel, karena di era transformasi ini tidak boleh terus berpuas diri dengan kondisi yang ada mengingat perubahan selalu terjadi.

"Telkomsel berani menancap gas dengan meluncurkan Indico sebagai perusahaan aggregator dan market access untuk kreator lokal. Indico juga dapat membangun sebuah ekosistem yang diharapkan dapat berdampak pada pertumbuhan ekonomi digital nasional," katanya.

Baca Juga: Ramadan Sebentar Lagi, Inilah Rukun Puasa Ramadan yang Wajib Dipahami Umat Islam

Oleh karenanya, lanjut Erick, Indico harus menjadi agregator besar untuk pertumbuhan digital ekonomi versi Indonesia.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X