• Sabtu, 3 Desember 2022

Agar Tak Ragu Mengejar Mimpi, Oppo Dukung Perjuangan Kartini Masa Kini

- Minggu, 1 Mei 2022 | 23:43 WIB
Agar Tak Ragu Mengejar Mimpi, Oppo Dukung Perjuangan Kartini Masa Kini. (Oppo Indonesia)
Agar Tak Ragu Mengejar Mimpi, Oppo Dukung Perjuangan Kartini Masa Kini. (Oppo Indonesia)

BANDUNGNEWSPHOTO – ‘Habis Gelap Terbitlah Terang’, kalimat tersebut selalu terngiang bagi setiap perempuan Indonesia khususnya setiap tanggal 21 April yang diperingati sebagai hari Kartini.

Berkat perjuangan Kartini, kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk bisa mendapat pendidikan dan berkarya sesuai dengan bidang yang diharapkan kini terbuka lebar.

Sebagai brand yang human-centric Oppo mendukung para perempuan untuk tidak ragu dalam mengejar mimpi dan cita-cita dengan berupaya menghadirkan inovasi yang mampu memudahkan proses berkarya perempuan Indonesia.

Baca Juga: Oppo Indonesia Berikan Hadiah Speaker Bang & Olufsen Bagi Ratusan Pecinta Smartphone Oppo Find X3 Pro 5G

Oppo bersama dengan Oppo Finders yaitu Mira Lesmana yang dikenal sebagai seorang produser film, Renatta Moeloek sebagai seorang chef, dan juga Titi Radjo yang terjun di bidang musik dan akting, menginspirasi perempuan Indonesia untuk lebih berprestasi.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan di antara begitu banyak pelaku sejarah yang harus selalu dikenang, ada sosok Ibu Kartini yang selalu menjadi inspirasi berkat perjuangannya untuk menyetarakan kaum perempuan.

"Kini, ada banyak perempuan Indonesia yang berani untuk terus berkarya dan berprestasi. Oppo bangga bisa bekerja sama dengan Finders yang merupakan para perempuan hebat seperti Mira Lesmana, Renatta Moeloek, dan Titi Radjo yang memiliki karya dan prestasi dalam bidangnya masing-masing," katanya.

Baca Juga: Lewat #ForgottenEmotion Challenge, Oppo Reno6 Series X Darbotz Ajak Gen Z Ungkapkan Emosi yang Terlupa

Mira Lesmana, bisa menjadi sosok Kartini masa kini yang berkarya melalui jalur film. Produser film Petualangan Sherina (2000) ini juga banyak melahirkan karya-karya terkenal lainnya seperti Ada Apa Dengan Cinta? (2002), Laskar Pelangi (2008) dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X