• Rabu, 10 Agustus 2022

Ini Cara Upgrade Kartu Telkomsel Lama 3G ke 4G LTE Tanpa Ganti Nomer, Online atau Offline dan Link Daftarnya

- Senin, 20 Juni 2022 | 23:54 WIB
Inilah cara upgrade kartu Telkomsel lama dari 3G ke 4G LTE tanpa ganti nomer, online atau offline dan link daftarnya. (dok. Telkomsel)
Inilah cara upgrade kartu Telkomsel lama dari 3G ke 4G LTE tanpa ganti nomer, online atau offline dan link daftarnya. (dok. Telkomsel)

BANDUNGNEWSPHOTOTelkomsel Jabar mengajak seluruh pelanggannya untuk upgrade ke jaringan 4G dalam rangka program tukar kartu 3G ke 4G LTE, ini cara upgrade kartu Telkomsel lama dari jaringan 3G ke 4G LTE secara online atau offline serta link daftarnya.

Untuk peningkatan atau pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G LTE di seluruh wilayah, di tahun 2022 ini Telkomsel secara bertahap melakukan cara upgrade kartu Telkomsel lama dari jaringan 3G ke 4G LTE secara online atau offline dan juga link daftarnya.

Cara upgrade kartu Telkomsel lama dari jaringan 3G ke 4G LTE secara online atau offline ini dilakukan sesuai arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI.

Baca Juga: Hadirkan Musisi dan Grup Band Ternama Tanah Air, Telkomsel Fest 2022 Digelar di 4 Kota di Indonesia

General Manager Consumer Sales Jawa Barat, Abdi J. Putra, mengatakan demi memaksimalkan pengalaman digital terbaik dengan jaringan Telkomsel dilakukan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G LTE.

"Khusus wilayah Jabar pada bulan Juni hingga Agustus akan ada 5.000 site/BTS yang akan kami upgrade di Kabupaten Bandung Barat diantaranya Lembang, Padalarang dan Parongpong," kata Abdi, Senin, 20 Juni 2022.

Abdi pun mengatakan, bahwa ini adalah bentuk komitmen Telkomsel dalam peningkatan kualitas dan pemerataan akses jaringan broadband terdepan di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Masih Ada Waktu untuk Melamar, PT Kimia Farma Apotek Butuh Apoteker Pendamping dan Tenaga Teknis Kefarmasian

"Telkomsel melakukan perluasan infrastuktur serta upgrade teknologi jaringan dari sisi kapasitas maupun kecepatan merupakan wujud nyata merespon minat masyarakat dalam gaya hidup digital," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X