• Selasa, 16 Agustus 2022

Kembangkan Inovasi Solusi Digital, Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud Lanjutkan Kerja Sama Strategis

- Kamis, 30 Juni 2022 | 21:35 WIB
Kembangkan inovasi solusi digital, Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud lanjutkan kerja sama strategis. (IOH)
Kembangkan inovasi solusi digital, Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud lanjutkan kerja sama strategis. (IOH)

BANDUNGNEWSPHOTO – Untuk mendorong efektivitas dan efisiensi terjadinya pertumbuhan bisnis, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Indosat Business, bersama Google Cloud menyediakan solusi-solusi yang sesuai bagi pelanggan untuk mendigitalisasi operasional mereka.

Ini merupakan kelanjutan dari kemitraan strategis yang telah diumumkan pada November 2021 lalu untuk mempercepat transformasi digital di seluruh segmen konsumen dan perusahaan di Indonesia.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bayu Hanantasena, mengatakan mereka senang dapat bekerja bersama Google Cloud yang memiliki kesamaan visi untuk mendukung transformasi digital Indonesia.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison Catat Kenaikan Pendapatan

"Indosat Business melakukan pengembangan inovasi teknologi digital berbasis IoT (Internet of Things), Advanced Data Analytics, serta Cloud and Collaboration Tools untuk mendukung transformasi digital untuk korporasi, UMKM, pendidikan, dan pemerintahan," ujarnya, Kamis, 30 Juni 2022.

Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud lanjutkan kerja sama strategis, kembangkan inovasi solusi digital. (IOH)

Lebih lanjut Bayu menjelaskan, kolaborasi dengan Google ini juga sejalan dengan misi IOH dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Kemitraan Indosat Business dengan Google Cloud ini akan mencakup beberapa area solusi digital, di antaranya One Stop Digital Business Ecosystem," ungkapnya.

Baca Juga: Bekali Komunitas dan Anak Muda Bandung Lewat Semangat Kolaborasi, IM3 Hadirkan Collabonation Creative City

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X