• Selasa, 4 Oktober 2022

Libatkan Kolaborasi Bersama Musisi Lintas Genre, IM3 Hadirkan Kampanye Terbarunya 'Menjadi Indonesia'

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 01:02 WIB
Libatkan kolaborasi bersama musisi lintas genre, IM3 hadirkan kampanye terbarunya 'Menjadi Indonesia'. (Indosat Ooredoo Hutchison)
Libatkan kolaborasi bersama musisi lintas genre, IM3 hadirkan kampanye terbarunya 'Menjadi Indonesia'. (Indosat Ooredoo Hutchison)

BANDUNGNEWSPHOTO - IM3 kembali hadir dalam menyambut momen penuh semangat di bulan kemerdekaan Indonesia.

Lewat kampanye terbarunya "Menjadi Indonesia", IM3 melibatkan kolaborasi bersama musisi lintas genre.

Mereka adalah Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas, IM3 juga perkenalkan lagu yang dikemas dalam nuansa musik Hip Hop berjudul ‘Menjadi Indonesia’.

Baca Juga: Kembangkan Inovasi Solusi Digital, Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud Lanjutkan Kerja Sama Strategis

Melalui lagu dan kampanye ini, IM3 ingin mengajak para penggunanya dan generasi muda Indonesia untuk terus bangga akan keberagaman budaya serta nilai-nilai Indonesia yang tertanam dan menunjukkannya sebagai kekuatan yang dimiliki sebagai bangsa Indonesia.

IM3, sebagai brand telekomunikasi pilihan anak muda melihat semakin banyaknya talenta Indonesia yang menuangkan identitas dan budaya dari tempat mereka berasal dalam karya yang dihasilkan.

Mulai dari musik, seni tari, fashion, kuliner, dan berbagai karya positif lainnya yang kemudian diperkenalkan untuk dinikmati, dan internet tentunya memegang peranan penting agar karya-karya tersebut dapat sampai dan diterima khalayak luas.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison Catat Kenaikan Pendapatan

Untuk itu mendukung semangat kampanye ‘Menjadi Indonesia’, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet kuota besar 100GB dan nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 & Tri dengan diskon 45%, seharga Rp137.500 (harga normal Rp250.000) dalam promo Sensasi Merdeka.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X