• Selasa, 6 Desember 2022

Prioritaskan Keamanan Pengguna, Yuk Intip Fitur Aplikasi Pintu yang Menguntungkan Penggunanya

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:03 WIB
Aplikasi Pintu (pintu.co.id)
Aplikasi Pintu (pintu.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak diakui sebagai investasi digital legal yang diawasi BAPPEBTI dan Kominfo, crypto semakin berjaya. Peminat dari berbagai kalangan usianya pun membludak karena investasi digital dinilai praktis dalam menghasilkan cuan.

Euphoria investasi digital ini menggelitik para developer untuk berlomba-lomba menciptakan aplikasi jual beli bitcoin sebagai media mencairkan aset crypto. Saat ini pun sudah banyak aplikasi crypto legal yang sudah terdaftar di BAPPEBTI dan pastinya aman.

Aplikasi Pintu crypto, menjadi salah satu aplikasi crypto terbaik dan legit di Indonesia. Aplikasi Pintu juga sangat memprioritaskan keamanan. Mulai dari keamanan pedagang aset kripto itu sendiri, aset yang akan diinvestasikan, hingga bagaimana regulasi yang mengatur untuk memberikan perlindungan bagi investor.

Selain keamanan, aplikasi Pintu menawarkan fitur-fitur yang memberikan keuntungan bagi penggunanya. Berikut penjelasannya:

1. Earn

Pintu Earn adalah salah satu fitur Pintu yang memungkinkan pengguna Pintu untuk mendapatkan imbalan atas aset crypto yang mereka simpan. Imbalan tersebut akan diterima tiap jam, sementara aset crypto juga tidak akan dikunci dan bisa ditarik kapan saja.

Besar imbalan yang diterima bisa mencapai 15% per tahun (APY), tergantung pada jenis aset yang disimpan. Proses top-up dan penarikan saldo di Pintu Earn tidak dikenakan biaya tambahan.

2. Pintu Academy

Fitur Pintu Academy berfungsi untuk mempelajari fundamental aset dan strategi trading agar unggul dalam berinvestasi crypto. Pintu Academy berisi kumpulan artikel mengenai informasi seputar investasi dan crypto, mulai dari pengenalan jaringan blockchain, apa itu Bitcoin hingga berbagai strategi investasi crypto.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X