Amazfit Luncurkan Smartwatches Baru, Hadirkan GTR 4 dan GTS 4 Pengalaman Sports dan Gaya Hidup Next Level

- Senin, 24 Oktober 2022 | 20:29 WIB
GTS 4. Amazfit luncurkan smartwatches baru, hadirkan GTR 4 dan GTS 4 pengalaman sports dan gaya hidup next level. (Amazfit Indonesia)
GTS 4. Amazfit luncurkan smartwatches baru, hadirkan GTR 4 dan GTS 4 pengalaman sports dan gaya hidup next level. (Amazfit Indonesia)

BANDUNGNEWSPHOTOAmazfit, merek smart wearable global terkemuka yang dimiliki oleh Zepp, sebuah perusahaan teknologi kesehatan, telah meluncurkan dua smartwatch andalan terbarunya, Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4.

Dengan adanya penambahan baru pada Amazfit Lifestyle Series ini menampilkan keunggulan industri antena GPS terpolarisasi sirkuler dual-band pertama, 150 mode olahraga bawaan, dan kemampuan untuk mengenali banyak latihan kekuatan secara otomatis.

Seiring dengan fungsi manajemen kesehatan 24/7 yang mudah digunakan yang diharapkan dari jam tangan pintar Amazfit, GTR 4 dan GTS 4 juga meluncurkan Zepp OS 2.0 yang ditingkatkan, untuk pengalaman pengguna yang benar-benar dioptimalkan.

Baca Juga: Aktivitas Sehari-hari Padat? Miss Glam World 2019 Ini Paparkan Cara Raih Body Goal dengan Amazfit GTS 4 Mini

Penentuan posisi GPS yang kuat dan tepat

Mewakili yang pertama di industri, Amazfit GTR 4 dan GTS 4 telah dibuat dengan teknologi antena GPS terpolarisasi sirkular pita ganda.

GTR 4 hadir dengan teknologi GPS terdepan, fitur olahraga yang lebih cerdas & komprehensif, manajemen kesehatan 24/7 yang mudah, dan OS yang ditingkatkan. Amazfit. (/Amazfit Indonesia/)

Karena faktanya bahwa semua satelit mengirimkan sinyal terpolarisasi sirkular, kemajuan teknologi ini memungkinkan jam tangan pintar ini memberikan pemosisian yang tepat, tanpa gangguan lingkungan atau multi-jalur.

Seiring dengan akurasi yang telah diuji hingga 99% seakurat pencari GPS genggam teratas, Amazfit GTR 4 dan GTS 4 juga mendukung lima sistem penentuan posisi satelit (dengan yang keenam ditambahkan dalam pembaruan firmware yang akan datang), dan dapat digunakan untuk melacak pergerakan GPS real-time pengguna.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X