InternetMAX Paket Baru dari Telkomsel, Bisa Nonton Amazon Prime Video Selama 30 hari Secara Gratis

- Jumat, 11 November 2022 | 20:30 WIB
InternetMAX paket baru dari Telkomsel, bisa nonton Amazon Prime Video selama 30 hari secara gratis. (Telkomsel)
InternetMAX paket baru dari Telkomsel, bisa nonton Amazon Prime Video selama 30 hari secara gratis. (Telkomsel)

BANDUNGNEWSPHOTO – Telkomsel secara konsisten terus menghadirkan ragam produk dan layanan demi mendukung berbagai aktivitas digital masyarakat Indonesia yang semakin dinamis.

Dengan mewujudkan paket InternetMAX, dimana paket internet ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru Telkomsel maupun pelanggan Telkomsel Prabayar.

Paket IntenetMAX ini bisa diperoleh mulai Rp20 ribu dengan total kuota 4 GB dibagi menjadi 3 GB kuota internet dan 1 GB kuota aplikasi Tiktok, Zoom, Youtube, Instagram dan sosial media lainnya.

Baca Juga: Beruntung, Pekerja Pabrik Asal Tasikmalaya Ini Raih 1 Mobil Gratis dari Program Undi Undi Hepi Telkomsel

Bagi pelanggan baru maupun pelanggan prabayar, paket ini menghadirkan langganan layanan Amazon Prime Video Mobile Edition selama 30 hari secara gratis.

Para pelanggan berkesempatan mengeksplorasi lebih dari 14.000 tayangan premium Amazon Prime Video yang dapat diakses melalui jaringan Hyper 5G Telkomsel dengan menjajal kecepatan akses broadband tersebut menggunakan smartphone 5G.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan, sebagai digital lifestyle enabler yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centricity, Telkomsel terus berupaya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan.

Baca Juga: Tingkatkan Brand dan Digitalisasi Bisnis UMKM, Telkomsel Gelar Lokakarya Roadshow DCE 2.0 di Bandung

"Dengan hadirnya paket InternetMAX, selain pelanggan dapat menikmati akses broadband berteknologi terdepan 5G menggunakan smartphone 5G, kami berharap dapat terus menghadirkan beragam inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang terjangkau," katanya.

Lebih lanjut Filin mengatakan, pelanggan juga dapat mengeksplorasi berbagai tayangan premium melalui Amazon Prime Video Mobile Edition.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X