• Jumat, 1 Juli 2022

Pemkot Bandung Kembali Berlakukan Ganjil Genap di Exit Tol Pasteur

- Minggu, 6 Februari 2022 | 20:37 WIB
Petugas kepolisian dan Dishub Jabar kembali memberlakukan ganjil genap di Exit Tol Pasteur Kota Bandung, Minggu, 6 Februari 2022. (Tangkapan Layar Instagram @pdkt.dishubbdg)
Petugas kepolisian dan Dishub Jabar kembali memberlakukan ganjil genap di Exit Tol Pasteur Kota Bandung, Minggu, 6 Februari 2022. (Tangkapan Layar Instagram @pdkt.dishubbdg)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kembali memberlakukan ganjil genap di Exit Tol Pasteur seiring meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron.

Pemberlakuan ganjil genap ini diberlakukan di Exit Tol Pasteur, Kota Bandung pada hari Minggu, 6 Februari 2022.

Seperti dikutip bandugnnewsphoto.com dari unggahan Instagram @pdkt.dishubbdg dengan judul Pemberlakuan Ganjil Genap Seputaran Paster.

Baca Juga: Arteria Dahlan Tidak Bisa Dipidana, Rocky Gerung: Dia Melanggar Hal yang Lebih Buruk daripada Pidana

"Pemberlakuan ganjil genap seputaran Pasteur. Situasi masih kondusif, arus lalu lintasnya juga terpantau ramai lancar," tulis @pdkt.dishubbdg.

Seperti diketehui bahwa kasus Covid-19 varian Omicron saat ini sedang meningkat. Pemberlakuan ganjil genap ini dilakukan Pemkot Bandung untuk mengurangi risiko penularan Covid-19 akibat kerumumunan wisatawan di akhir pekan.

Pada foto yang ditampilkan dalam instagram tersebut, terlihat sejumlah polisi dan petugas dari Dishub menjaga dan memisahkan kendaraan kendaraan yang berplat nomor D.

Baca Juga: Arteria Dahlan Tidak Bisa Dipidana, Budi Dalton:'Koplok Siah'

"Dihimbau kepada wargi Bandung supaya tetap berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan bukan kecepatan. Selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Selamat berakhir pekan," tandas @pdkt.dishubbdg.***

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X