• Jumat, 1 Juli 2022

Inilah Aturan Baru Pembatalan Tiket Kereta Api Jarak Jauh Bagi Calon Penumpang

- Senin, 7 Februari 2022 | 23:11 WIB
Pemesanan tiket di Stasiun Kereta Api. (PMJ News)
Pemesanan tiket di Stasiun Kereta Api. (PMJ News)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bagi calon penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) yang tidak dapat menunjukkan screening Rapid Test Antigen atau RT-PCR bea tiket dikembalikan sebesar 75 persen. Sedangkan jika ada hasil tes, maka bea tiket dikembalikan 100 persen.

Demikian salah satu ketentuan terbaru yang dibuat pihak Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta terkait pembatalan tiket KA.

Pihak kereta api telah memberlakukan regulasi terbaru bagi calon penumpang KAJJ yang tidak dapat menunjukkan hasil screening Rapid Test Antigen atau RT-PCR saat melakukan boarding sebelum keberangkatan.

Baca Juga: Polisi Periksa 10 Saksi Soal Kasus Suap Rp40 Juta Rachel Vennya Agar Bisa Lolos Karantina

Kahumas Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menuturkan, bagi calon penumpang yang tidak dapat menunjukkan screening Rapid Test Antigen atau RT-PCR bea tiket dikembalikan sebesar 75 persen.


“Ketentuan sebelumnya pelanggan KA yang tidak bisa menunjukkan Antigen atau RT-PCR saat boarding di stasiun, bea tiket dikembalikan 100 persen di loket stasiun,” terang Eva seperti dikutp bandungnewsphoto.com dari PMJ News, Senin, 7 Februari 2022.

Berikut ketentuan terbaru terkait pembatalan tiket KA:

Baca Juga: Omicron Meningkat, Jabar akan Kembali Gelar Razia Kendaraan Hingga Cek Random Sampling di Hotel dan Restoran

Pengembalian 100 Persen

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X