• Selasa, 16 Agustus 2022

Tiga Pengendara Sepeda Motor Nyaris Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Cimindi Cimahi

- Kamis, 30 Juni 2022 | 19:35 WIB
Tiga orang pengendara motor hampir tertabrak kereta api saat mereka menerobos pintu perlintasan kereta api di wilayah Stasiun Cimindi, Kota Cimahi. (Instagram @infojawabarat)
Tiga orang pengendara motor hampir tertabrak kereta api saat mereka menerobos pintu perlintasan kereta api di wilayah Stasiun Cimindi, Kota Cimahi. (Instagram @infojawabarat)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tiga orang pengendara motor hampir tertabrak kereta api saat mereka menerobos pintu perlintasan kereta api di wilayah Stasiun Cimindi, Kota Cimahi.

Tiga orang pengendara motor tersebut tidak menyadari kalau ada kereta lain melintas dari jalur berlawanan.

Mereka melintas saat kereta api pertama selesai melintas dan tidak lama berselang kereta api dari arah berlawanan melintas di jalur lainnya. Ketiga pengendara motor tersebut hampir saja tertabrak oleh kereta api dari arah berlawanan tersebut.

Baca Juga: Jutaan Bibit Mangrove akan ditanam di Pesisir Pantai Utara Jabar

Aksi nekat ketiga pengendara sepeda motor tersebut terekam dari unggahan video yang dibagikan pada Instagram @infojawabarat, Kamis, 30 Juni 2022.

"Viral! Rekaman video yang memperlihatkan tiga orang pengendara motor nekat menerobos perlintasan kereta api di wilayah Stasiun Cimindi, Kota Cimahi yang tertutup saat kereta api hendak melintas viral di media sosial. Aksi mereka dikecam oleh para warganet," tulisnya.

Video yang diambil dari akun YouTube @Rian S Ramadan tersebut, dipublikasikan pada 16 Januari 2022.

Baca Juga: Kesedihan Presiden Jokowi Saat Lihat Puing Bangunan Akibat Perang di Ukraina

Aksi pengendara motor tersebut banyak dikecam oleh para warganet, seperti oleh @shantiamalia, "Nyawanya banyak sigana teh," katanya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X