• Senin, 29 November 2021

Intip Sensasi Santap Kuliner Baru di Akhir Tahun 2021 dari Damai Restauran InterContinental Bandung Dago Pakar

- Senin, 22 November 2021 | 16:03 WIB
Intip Sensasi Santap Kuliner Baru di Akhir Tahun 2021 dari Damai Restaurant InterContinental Bandung Dago Pakar. (Bandungnewsphoto.com/Yurri Erfansyah)
Intip Sensasi Santap Kuliner Baru di Akhir Tahun 2021 dari Damai Restaurant InterContinental Bandung Dago Pakar. (Bandungnewsphoto.com/Yurri Erfansyah)

BANDUNGNEWSPHOTO - Damai Restaurant dari InterContinental Bandung Dago Pakar tawarkan sensai santap kuliner baru di penghujung tahun 2021, seperti apakah?

Saat pandemik menjadi periode yang menantang bagi semua industri juga bagi industri perhotelan, momen kali ini dimanfaatkan oleh InterContinental Bandung Dago Pakar sebagai momen untuk menyediakan sesuatu hal yang baru yang akan dapat diterima oleh masyarakat di tengah-tengah kondisi pandemi.

Damai Restaurant menawarkan berbagai pilihan menu baru yang dapat dinikmati yang terdiri dari beberapa sajian, mulai dari menu To Share yang dapat dinikmati bersama-sama dengan keluarga.

Baca Juga: Kuota Besar Smartfren Makin Terjangkau, Paket GOKIL MAX Dibandrol dengan Harga Mulai Rp2 Ribuan Per Giga!

Menu To Share berisi sajian khas Sunda yang disajikan oleh para koki di Damai Restaurant, dengan menu-menu seperti Apicy Korean BBQ Chicken Wings, Sate Campur, Loaded Nachos, Bitterballen.

Pilihan menu baru akhir tahun di InterContinental Bandung Dago Pakar. (Bandungnewsphoto.com/Yurri Erfansyah)

Serta menu khas Indonesia di Jalan-Jalan Nusantara seperti Rujak Buah, Nasi Rames, Nasi Goreng Buntut Cabe Hijau.

Selain itu menu khas Sunda kini dapat dinikmati di hotel seperti Bala-Bala Udang, Batagor, Iga Bakar Bumbu Ketumbar, hingga Lotek Bandung yang bisa disantap di restoran hotel.

Baca Juga: Kominfo Catat Sekitar 800 Ribu Situs di Indonesia Terindikasi Suka Menyebar Informasi Palsu

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X