• Senin, 4 Juli 2022

Balon Udara Sari Ater Subang Tak Kalah Indahnya dengan Cappadocia Turki

- Minggu, 6 Maret 2022 | 22:38 WIB
Wisata balon udara Ciater Subang. (Instagram @sariaterhotelresort)
Wisata balon udara Ciater Subang. (Instagram @sariaterhotelresort)

BANDUNGNEWSPHOTO - Wisata balon udara layaknya di Cappadocia Turki, kini hadir di Sari Ater, Subang, Jawa Barat. Pemandangan yang disuguhkan saat naik balon udara ini tidak kalah indahnya dengan pemandangan di luar negeri.

Balon udara ini terbang dengan ketinggian sekitar 40 meter. Ketika berada di balon udara, kita bisa menikmati hamparan bukit serta rumput yang hijau.

Wisata balon udara ini terletak di kawasan pegunungan yang sejuk karena berada di kaki Gunung Tangkuban Parahu.

Baca Juga: Tanpa Bunyikan Sirene, Mobil Damkar Hantam Angkot Jak Lingko dan Motor di Rawamangun

Biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa naik balon udara ini mencapai Rp650.000 per orang dengan durasi 15 menit untuk sekali terbang.

Untuk jam operasional balon udara Sari Ater Subang ini mulai pada pukul 06.00 dan tutup pada pukul 08.30 WIB setiap harinya. Akan tetapi baiknya Anda reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, wisata balon udara tersebut adalah salah satu destinasi yang akan diunggulkan untuk mengubah Mindset dari it's my dream di Cappadocia Turki menjadi di Ciater Subang.

Baca Juga: Crazy Rich Diduga Lakukan Pencucian Uang dari Investasi Bodong

Pada kesempatan itu, menteri meninjau secara langsung dan ikut mencoba wisata tersebut dan merasakan sensasinya. Wisata tersebut akan dikemas sebagai suatu pengalaman dan kenangan yang tidak terlupakan.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Kemenparekraf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X