• Senin, 4 Juli 2022

KAI Wisata Siap Layani Mudik Lebaran dengan Kereta Wisata dan Kereta Istimewa Tanpa Harus Tes Covid-19 Lagi

- Kamis, 21 April 2022 | 15:46 WIB
KAI Wisata siap layani mudik lebaran dengan Kereta Wisata dan Kereta Istimewa tanpa harus tes Covid-19 lagi. (dok. KAI Wisata)
KAI Wisata siap layani mudik lebaran dengan Kereta Wisata dan Kereta Istimewa tanpa harus tes Covid-19 lagi. (dok. KAI Wisata)

BANDUNGNEWSPHOTO - PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) menyambut libur nasional Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah dan cuti bersama tahun 2022, telah siap melayani mudik lebaran dengan kereta wisata dan kereta istimewa.

Direktur Utama KAI Wisata, Hendy Helmy, berharap agar masyarakat untuk memenuhi vaksinasi dosis lengkap dan vaksinasi booster sebelum melakukan perjalanan mudik Idulfitri 1443 H seiring pandemi Covid-19 di Indonesia melandai.

"Masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik lebaran di tahun ini dengan kereta wisata dan kereta istimewa bisa tanpa harus mengikuti tes Covid-19," katanya belum lama ini.

Baca Juga: Bantu Masjid di Jabar, KAI Wisata Salurkan Dana CSR untuk Sarana Ibadah

Hendy menjelaskan, bagi para pemudik tidak harus melakukan tes terlebih dahulu seperti rapid antigen dan swab PCR jika sudah melakukan dua kali suntik vaksinasi ditambah vaksinasi penguat (booster).

"Kami mengikuti peraturan pemerintah seperti yang diminta Presiden Jokowi mengenai syarat untuk mudik Lebaran 2022," ucapnya.

Sementara itu, Humas PT Kereta Api Pariwisata, M Ilud Siregar, menambahkan, bagi masyarakat kini sudah bisa memesan tiket kereta wisata dan kereta istimewa.

Baca Juga: KAI Wisata Gelar Virtual Tour Cycling, Eksplor Pariwisata dengan Jarak 25 Kilometer

"Untuk layanan kereta wisata bisa menggunakan kereta wisata Nusantara, kereta wisata Sumatera, kereta wisata Toraja, kereta wisata Bali, kereta wisata Jawa, kereta wisata Imperial, kereta wisata Retro, dan kereta wisata Priority," paparnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X