• Minggu, 27 November 2022

Atalia Praratya Resmikan Butik Tlatah Nusantara, Wadah Bagi UMKM Bandung Barat di Mercure Bandung City Center

- Kamis, 24 November 2022 | 18:54 WIB
Atalia Ridwan Kamil resmikan butik Tlatah Nusantara (Mercure)
Atalia Ridwan Kamil resmikan butik Tlatah Nusantara (Mercure)

BANDUNGNEWSPHOTO – Dalam rangka Hari Batik yang jatuh pada 2 Oktober lalu, Mercure Bandung City Centre meresmikan Butik Tlatah Nusantara.

Tlatah Nusantara sendiri merupakan salah satu wadah bagi pengusaha UMKM yang berlokasi di Bandung Barat, namun UMKM binaannya juga banyak yang berasal dari Bandung Raya dan daerah lainnya.

Di butik yang terletak di area lobi ini, dipajang sejumlah karya pengrajin UMKM seperti pernak-pernik, baju, tas, sepatu, hingga makanan.

Baca Juga: Kembali ke Cianjur, Presiden Jokowi Bagikan Sarung dan Mukena di Lokasi Pengungsian

Acara peresmian yang diselenggarakan pada Sabtu, 15 Oktober 2022 ini dihadiri oleh Ibu Atalia Praratya selaku Ketua Dekranasda Jawa Barat, Ibu Sonya Fatmala selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Bandung Barat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Selain itu, untuk meramaikan acara tersebut, Mercure Bandung City Centre dan Tlatah Nusantara juga mengundang dan memberikan tempat bagi UMKM lain untuk membuka pameran selama satu hari penuh di area lobi hotel.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan di atas kain batik oleh Ibu Atalia Praratya, Ibu Sonya Fatmala, dan Bapak Tomy Yovan Andriansyah selaku General Manager Mercure Bandung City Centre.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura Properti Butuh Accounting Officer dan Marketing Engineer Officer

Acara kemudian dilanjutkan dengan mengajak seluruh tamu undangan untuk melihat workshop pembuatan kerajinan UMKM seperti merajut tas, membatik, dan lain sebagainya, serta diakhiri dengan melihat-lihat pameran UMKM lainnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X